Kamis, 16 Mei 2013

Tak lagi indah, sudah selayak sampah.

Sekuat-kuatnya aku belum pernah sekuat saat ini. Tetap menebarkan senyum walau dibalik ini perasaanku betul-betul tak terarah. Terbangun dipagi haripun teman teman tetap berhasil mencetak senyum diwajahku dengan sedikit kebahagiaan dan canda tawa. Sampai siang dan sorepun serasa 16 kali ini benar benar bersahabat. Tapi semuanya berbeda semenjak aku membaca multichat dari deo.
Aku melihat statusmu berganti menjadi intan, kalian jadian? Ditanggal 16? Kamu manusia punya hati atau lelaki tak berperasaan sih mas? Aku semakin tak paham setan apa yg sedang merasuki hawa nafsumu. Aku sakit memperjuangkanmu mati-matian dengan segala caci makimu aku terima, tapi tolong itu tanggal selalu punya arti penting buat aku dan kamu mas dulu....jangan kamu gantikan tanggal itu untuk dia yang belum kamu kenal betul mas.
Aku memang tak begitu mengenalnya mas, bahkan aku tak sudi untuk mengenalnya. Sebelum kamu kotori tanggal 16 aku baikbaik saja tanpa rasa dendam sama kamu dan intan berlianmu mas. Maaf ya mas, kali ini aku sama sekali tak mendoakanmu yg baik-baik aku muak dengan kelakuanmu. Sekarang tak ada 16 yang bisa dibilang harinya 'nia&glh' gada mas. Aku gak sudi disamakan dengan kekasih barumu. Dia perempuan dia harusnya tau betul bagaimana perasaanku. Doaku benar-benar tak menyertaimu mas kali ini. Semoga karma cepet menimpamu. Semoga roda kehidupan cepat berputar agar kamu tau rasanya dibawah dan tidak hanya bisa menyepelekan rasa sakit yg dirasakan orng lain. Enambelas sudah tak lagi indah, takan kunanti setiap bulannya. Terimakasih untuk luka yang sangat berkesan mas. MATIO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar