Selasa, 21 Mei 2013

Entah apa.

Dan saat ini akupun tak tau apa yang ingin aku tulis....mungkin akupun tak tau apa yang sebenarnya aku rasakan saat ini....absurd tak bisa terdeskripsikan. Lebih tepatnya aku bimbang untuk menyikapi perasaan ini.
Semenjak hari itu...tepatnya tanggal 16 yang baru beberapa hari ini berlalu perasaan ini seperti mengalami goncangan keras. Entah karena hati ini sudah terlalu sering terinjeksi oleh luka atau karena aku memaksakan perasaanku untuk tetep bertahan? Aku memang sakit, bahkan sakit ini seperti stadium 3.....dan sakit itu semakin parah ketika tanggal 16 itu...yatepat dimana kalian jadian:-) seperti dipostingan sebelumnya bukan....dan itu keadaan dimana emosiku tak lagi dapat ku kontrol. Kalian jahat? Ya dimataku kalian orang paling tak berperasaan. Tapi aku akan lebih jahat bukan? Kalo aku terus-menerus menganggu kehidupan glh...apalagi kalau aku terus bertindak bodoh. Aku menyayangi nya tulus tanpa alasan jadi aku juga akan tulus ikhlas melihatnya berbahagia dengan intan:D sempat terfikir untuk mendoakan mereka yang buruk, tapi apa aku akan tega melihat orang yang aku sayang terluka? Maaf, aku bukan orang jahat seperti kalian....aku masih berperasaan...dan bagiku yang sakit tak harus dibalas dengan yang sakit.
Dan tanggal 16 malam itu seperti malam duka buat aku, tapi aku teringat kata seseorang yang pada intinya kalo emang kamu butuh nangis, lakuin itu sekenceng-kencengnya malah buat nglegain perasaan. Walau banyak orang bilang nangis gakan nyelesain masalah tapi ada gitu orang paling kuat yang masalahnya bertumpuk tetap gak nangis? Mungkin itu orang gak normal,gapunya perasaan atau sok dewasa? Tapi ati-ati deh bisa tertekan lho...qiiqiq. Dan aku lakuin , aku nangis tapi kesedihanku gakan berlarut. Cukup malam itu dan bahagia kedepan, cuma itu yang kepikir diotak. Setiap avit selalu membangunkanku...mengguyur mata dan hati dengan sejuta kata-kata motivasinya. Dan mulai detik itu aku benarbenar berniat untuk bangkit. Aku tak mau terus menerus berada dalam lubang keterpurukan dan kekecewaan. Kata orang setiap sesuatu yang benarbenar diniati dari hati pasti akan terlaksana. Dan beberapa hari aku tak lagi merasakan galau dimalam hari....aku bahkan sempat lupa caranya sedih:))) itu berkat teman-temanku yang selalu menyuportku bukan karena galih lho ya:-)
Tapat hari ini aku bermain bersama teman SDku, aku meminjam hpnya dan terlihat disitu....katamu kamu tak sadar kamu mengotori tanggal 16? Sepertinya otakmu memang sedang dicuci ya mas;) dan aku sekarang tau alasan kamu dengan intan itu....entah aku harus percaya pada siapa. Entah apa yang harus kupikirkan lagi....tapi tetap aku akan ikhlas melepasmu demi kebahagianmu mas:-) maaf kalau aku sempat kasar kemarin,maaf memang sepenuhnya bukan salahmu,maaf kalo aku terlalu sering mengusi hidupmu....bahkan sepertinya aku perlu meminta ampun karena aku pernah manjadi bagian dari hidupmu....aku akan selalu mendoakanmu terus mas....selalu kubilang bukan? Kebahagiaanmu, kebahagiaanku juga. Aku sempat menyimpan amarah, menyimpan benci tapi rasanya tak pantas aku mengotori perasaan tulus ini dengan perasaan jahat itu bukan? Makanya, yang aku percaya saat ini hanyalah takdir. Ya , takdir yang akan mempertemukan kita disuatu saat nanti yang takan kita sangka. Selamat malam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar