Rabu, 15 Mei 2013

Selamat pagi,16.

Tadi malam sebelum jam menunjukan pukul 00:00 aku masih setia terbangun karena terrbiasa merayakan 16 bersama kamu mas. Tapi aku sadar semua sudah berbeda tak lagi sama. Dan aku sadar tidak akan ada doa-doa dan vn yang kita kirim satu sama lain. Dan tak ada deringan mention dari twitter kita lagi mas. Tak ada pula yang bisa disebut 'hari kita' dan tepat hari ini seharusnya kita sudah 20 bulan mas. Kamu lupa atau hanya bersandiwara mas?
Tengoklah spionmu sesekali mas siapa tau ada yang ingin kamu ingat:-) karena tak wajar bila kamu melupakannya secepat itu. Dan terbukti bukan mas? Aku setia. Setia tetap buat kamu ya walau aku tau kamu gapernah peduli mas. Sekali lagi selamat tanggal 16 buat yang ke-20:))) berbahagialah kamu dengan pilihan barumu, aku selalu ada buat kamu mas kalo kamu membutuhkannya.

Once again, Good morning sixteen!:D be nice and give me happiness today!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar