Senin, 13 Mei 2013

Sekuat-kuatnya batang kayu pasti akan rapuh juga.

Sekuat-kuatnya batang kayu pasti akan rapuh juga. Dan hal itu sama seperti hati seseorang, sekuat-kuatnya setegar-tegarnya jika dia sudah sampai dititik capeknya dia juga akan menangis,rapuh.

Mas, kamu ingat kemarin tanggal berapa? 13 tepat 2bulan kita udahan untuk yang terakhir mas. Artinya aku benar-benar lepas dari kamu. Dan waktu 2bulan gaksebentar mas tapi nyatanya aku mampu tanpa kamu. Sakit mas bener-bener serasa penuh tekanan, tekanan buat tetep kuat buat tetep senyum mas biar gadipandang sebelah mata sama kamu.
Tapi lebih sakit waktu aku nerima DM dari temenmu yang katanya kamu udah deket sama seseorang lagi. Udah 3 cewek mas yang kamu coba untuk gantiin aku:-) harusnya aku seneng kan ya mas ngeliat kamu punya pilihan baru? Artinya kan kamu punya kebahagiaan baru ya mas? Tapi kenapa aku belum mampu gitu ya mas:') dan siang itu aku baca bbm-mu sama seseorang yang kamu bilang 'nay kok gak nyindiran, sampai KIAMATpun dia bakal nyindir:|' sakit mas, bener-bener ambyar rasanya. Aku sakit, tapi aku bisa apa? Sakitku pun hanya kamu hiraukan bak rokok yang sudah tidak bisa diisap lagi ; dibuang.
Aku sadar betul mas selama 2bulan ini aku benar-benar berjuang hanya dengan luka dan air mata. Maaf mas kalo sakitkupun masih kamu anggap lebay. Pergi sejauh-jauhnya mas carilah yang ingin kamu cari sebanyak-banyaknya. Tapi jangan pernah delete kenangan itu ya. Jangan perlakukan para calonmu sama seperti aku. Karena pada nyatanya kamu belum menemukan yang seperti aku bukan?:)
Mas, jadilah kamu yang dulu. Kamu yang setia pada satu tujuan, yang selalu memaafkan, yang lembut dan tak pernah melukai perasaan seseorang. Kamu yang dulu jauh lebih baik mas dari yang sekarang. Semakin bertambah tua umurmu tapi aku tidak melihat perubahan yang mendewasakan kamu mas. Hari inipun aku sudah tau mas siapa yang sedang berbahagia menemani kamu. Semoga dia perempuan yang baik yang selalu bisa mencetak kebahagiaan dalam hidupmu ya mas. Yang selalu ada disaat apapun buat kamu dan itu tulus. Kebahagiaanmu kebahagiaanku juga mas.
Pesanku, mas jaga kesehatanmu ya..jangan pulang terlalu malam. Hati-hati asmamu. Jangan terlalu banyak pertengkaran sama orang rumah ya mas. Biasanya disaat kamu sakit aku selalu mengatakan "makan,istirahat,minum obat ya get well soon soim({})" tapi aku sadar mas sekarang sudah tak sama lagi seperti dulu. Dan pergilah sejauh mungkin, carilah yang kamu anggap itu kebahagiaanmu tapi, hati-hati banyak hal yang dapat membuat kamu celaka mas didalam perjalananmu. Doaku selalu buat kamu, dan sampai kapanpun itu rasa ini tetap sama mas. Jika nanti kamu sudah puas atau kamu lelah pulanglah ketempat dimana kamu nyaman ya mas. Aku menunggumu pulang, karna aku yakin suatu hari kamu akan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar