Jumat, 17 Mei 2013

Singkat namun berkesan

Sebagian besar cerita yang selalu aku tulis selalu berhubungan dengan 'glh' dan kali ini entah kenapa aku ingin berbagi cerita tentang seseorang yang tak kalah pentingnya dihidupku.

Sebut saja namanya ezra. Awal kita berkenalan ya tentulah lewat BBM. Aku sudah lama mengetahui nama ezra pedta yang selalu disebut dalam share pict instagram salah seorang adik kelasku yang sudah aku anggap teman akrab. Dia kerab bercerita tentang kedekatannya dengan ezra. Ya tentulah rasa penasaranku semakin besar apalagi setelah aku tau sahabatnya sendiri mendekati ezra. Karena rasa penasaranku semakin besar aku menginvite pin ezra. Beberapa hari setelah aku menjadi teman contactnya dia mengirimkan pesan singkat padaku. Aku tak berfikiran apapun saat itu, yang terlintas hanyalah berkenalan karena contact baru. Ya, new contact tidak lebih. Tapi, semakin hari semakin sering kita bertukar pesan dan cerita. Dan yang lebih membingungkan dia datang saat glh pergi hilang bersama janjinya=D glh mah easy go easy come yaah Entah apa aku lupa yang mengawali perdebatan singkat glh dan ezra dan disitu aku benarbenar terpojok untuk harus memilih antara mereka. Disatu sisi perasaan ini kepada glh tak pernah berubah. Tapi disisi lain, aku juga takut kehilangan yudha, karena dia aku bisa kembali tersenyum, karena dia pula aku serasa punya semangat baru berkat vn dan pesan singkat yang sebenarnya agak lebay itu tetapi sampai sekarangpun aku tak bisa lupa walau sudah ku end-chat. Oke, entah ini ketololan atau pilihan tepat aku lebih memilih glh dan artinya ezra pergi. Aku tetap menunjukan kepedulianku padanya tapi emosinya sudah mengguyur pikirannya hingga dia melakukan hal negative. Pesan ezra yang terakhir dikirimnya melalui VN malam itu.... Dan ini isi VN itu :

"malem nay, maaf ya aku ganggu malem kamu....nay maafin aku kalo tadi aku buat badmood kamu...maafin dio juga kalo dia tadi maksa-maksa kamu, gangguin kamu, ngungkit-ngungkit aku dan hal yang gak penting dimata kamu. Yaudah nay cukup sampai disini aja, aku gakuat nay terus kayak gini. Maafin aku nay...aku gabisa buat kamu move-on dari glh. Aku gakuat nay...apalagi pas liat foto ditwitter kamu...hati aku langsung sakit banget nay. Yaudahlah nay harus apalagi....aku juga bukan siapa-siapa kamu aku gabisa maksa kamu nglakuin apa yang aku mau, ngubah kamu semauku. Yaudah nay kalo kamu emang bahagia sama glh lanjutin ya semoga langgeng sama dia. Kalo emang kamu udah gabisa nrima dia lagi kamu cari cowok yang bener ya nay, jangan salah pilih cowok. Rata-rata cowok itu ********. Yaudahlah nay, maafin aku kalo aku ada salah kata sama kamu...
nay..... seneng sakit liat orang yang kita sayangi bahagia sama orang lain,tapi lebih sakit ngeliat orang yang kita cintai gak bahagia sama diri kita sendiri...kaya aku nay, kamu gak bahagia kan sama aku? Yaudahlah nay selamat malam, selamat tidur, mimpi indah ya nay semoga besok pagi hari yang cerah buat kamu, semangat baru...lebih semangat dari hari sebelumnya....a-k-u s-a-y-a-n-g k-a-m-u n-a-y.......maaf kalo aku kayak gini. Mungkin ini kata-kata terakhirku buat kamu, makasih nay aku gapernah nyesel pernah kenal kamu nay"

Dan VN itu dikirim bener-bener keadaan apa adanya. Kalo orang ganyangka suara itu bener-bener masuk banget kayak orang mengucap kata terakhir didetik terakhirnya.....netes pasti...cewek mana gak galau denger kata dan suara kayak gitu. Yaudah dan semenjak itu dia delcont aku dan sepertinya dia mencari beberapa cewek. Gak lama setelah itu kita contact seperti biasa selayaknya ingin menjlin hubungan pertemanan yang baik. Dia selalu datang dimalam dimana jamnya aku galau....waks.

Tapi sepertinya sekarang keadaan telah berbeda dan tak lagi sama....dia sudah memilih ya temanku untuk menjadi kekasih barunya. Aku turut senang yud karena kamu sudah berbahagia sekarang. Kamupun sudah punya niatan untuk merubah segala hal negativemu. Semoga tamara membahagiakanmu ya yud! Doaku selalu menyertaimu sampai kapanpu! Tau atau tidak mau atau tidak yang harus kamu tau, walau perkenalan kita bisa dikatakan singkat dan tak banyak kenangan yang dapat kukenang pula, tapi kehadiran sosokmu menggoreskan cerita berharga didalam perjalanan hidup ini. Aku jadi tau artinya 'tulus' kamu bukan sosok yang dewasa tapi aku turut senang kamu bisa mengambil hikmah dari kisah itu. Terimakasih ezra pedta mayudha! VN mu selalu kudengar yang aku jadikan penghantar tidurku. VN itu punya arti penting untukku. Karena VN itu selalu mengajarkanku untuk kuat dan 'ikhlas' . Sekali lagi VN 2:42 itu punya arti banyak untuku. Maaf aku pernah menggoreskan luka, dan terimakasih semua pelajaran berharga yang telah kamu berikan! :)))))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar