Kamis, 11 Juli 2013

Kamu Tetap Istimewa


''Kamu yang istimewa seperti Jogjakarta"

      Kamu dan Jogja sama-sama istimewa. Sama-sama memiliki kenangan tersendiri untuk saya. Sama-sama mengingatkan tentang;kenangan dan masa lalu. Kalian selalu berharga untuk saya, tanpa kalian saya takan pernah merasakan kebahagiaan.

      Selamat malam, plongoh. Ingatkah kamu dengan sebutan itu? em aku tak yain sebetulnya kalo kamu mampu mengingatnya, kamu kan sudah menjadi lelaki yang seakan luapa ingatan dan tak membutuhkan masa lalu. Apa kabar kamu? Apa kabar juga dengan kekasih barumu? kita lama tak bertatap ya. Semoga kalian baik-baik saja. Cowok genter berbibir kecil dan berbehel. Yap, dia satu-satunya manusi yang mampu menyita perasaanku hingga saat ini dan sampai kapanpun. Entah sebenernya kamu, atau kenangan yang sebetulnya aku pertahankan. Dimata orang-orang tak ada ang harus aku perjuangkan dari seorang kamu. Tapi kamu seakan yang teristimewa dihati saya. Kamu seperti memiliki tempat khusus yang takan digantikan oleh siapapun. Oh iya bagaimana tentang kesehatanmu? Aku masih ingat betul semua tentang seluk belukmu. Jaga kesehatanmu ya, asma mu kerap kambuh. Suhu badanmu sering naik saat kamu kecapekan. Jaga pola makanmu. Dulu, ak selalu mengkhawatirkanmu saat kesehatanmu tak baik....tapi sekarang sudah ada yang lebih mengkhawatirkanmu pastinya dan pastinya lagi jauh lebih memberimu kenyamanan dibandng aku. Dan, kamu dulu kerap badmood tiba-tiba terkadang itu karena kamu habis beradu mlut dengan seseorang dan disana kamu selalu bercerita denganku.....sekarang kamu sudah punya tempat cerita baru. Entah akhir kata apa yang harus aku ucapkan untukmu, yang jelas aku bisa memastikan kamu bahagia itu sudah lebih dari cukup. Maaf plongoh, lagilagi aku menulis tentangmu (dulu). Yang jelas sejelek apapun pendapat mereka tentang perubahanmu sekarang, kamu tetap istimewa. Dan seberapa sayangnya kekasih baru mu itu, tapi dia tak tau bagaimana kamu yang dulu. Sedangkan aku, aku yang tau kamu dari kamu yang dulu hingga sekarang yang berbeda 180 derajat.

    Jaga dirimu baik-baik. Jangan terlalu banyak menyakiti orang lain, karena karma menunggumu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar