Kamis, 25 April 2013

Pergi untuk kembali.

Perjalananku sama dia gak berhenti disitu kok. Seiring jalannya waktu aku bukan benci sm glh bukan dendam tapi malah semakin takut untuk kehilangan.....kita deket lagi setelah putus itu....dia ngmg nyesel dia minta maaf dengan segala kata-kata. Dan entah kenapa aku luluh....mungkin karena aku terlalu sayang o:) aku percaya sama dia temen-temen selalu ngedukung apapun keadaan nya senyum,tawa kebahagiaan itu kembali:')

Pada hari ulang taunku tepatnya 18 Desember dia ngasih kejutan kecil:$ tapi......beberapa hari sebelum aku ngerayain ulangtaun kita pisah lagi. Rasanya sulit menerima keadaan tapi ya apa bole buat?:) temen-temen selalu bilang 'cowok masih banyak nay dia udah nyakitin kamu terlalu banyak' tapi aku gabisa bohong kalo emang rasa sayangku masih utuh ke dia. Dan waktu itu masalahnya karena aku dianggep gapercaya dan suka nyindir. Fine aku terima karena aku emg salah. Disela-sela kami pisah dia deket sama adik kelasnya dan aku kerap bercerita tentang glh kepada seseorang. Entah kenapa walau aku baru kenal tapi aku ngerasa asik aja.... Tapi sayangnya dia adalah orang yang paling diharapkan sm adk kelasku. Dan si adek kerap bercerita tentang EPM ini:) mikir keras sih apa tega aku nikung temen curhat? Dan keadaannya pun perasanku msh tetep buat glh.....walau epm yang selalu ada buat aku waktu aku jatuh.

Waktu makan-makan aku ngerasa 'ambyar' harus ketemu glh dengan kondisi yang gak siapa tapi ya gimana lagi.....keadaanya emang gini. Akhirnya kita salaman biasa , tapi dia seakan tanpa ada rasa salah sama aku. Aku diem cuma liat dr jauh aja dengan ya intinya gak nyangka lah. Malemnya kita bbm-an dia bilang terimakasih untuk sorenya dan cerita kalo mamanya sakit. Dan disitu aku luluh lagi....aku peduli lagi....tapi aku semakin takut. Dan aku kembali sama dia tapi kita gak pacaran karna dia gamau pacaran sebelum UN dan dia janji buat balikan hbs UN. Aku cukup nyaman sama keadaan itu walau aku tau konsekuensinya besar. Tapi disamping itu...ternyata epm sakit hati. Jujur aku seakan bahagia diatas penderitaan oranglain dan aku takut suatu saat karma mbalik ke aku.......tapi perasaan gabisa bohong , bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar