Jumat, 29 Maret 2013

Kita.

      Ya...kata 'Kita' memang cukup menyenangkan...lega sudah berstatus tak lagi menggantungkan satu sama lain. Waktu pun terus berjalan semua kita lewati bersama apapun halangannya kita hadapi bersama. Kita selalu ada saat suka maupun duka. Penuh senyuman dan kasih sayang. Namun, setelah beberapa lama hubungan kami berjalan semua tidak semulus yang ku kira. Ternyata benar kata orang-orang bahwa hubungan tidak semulus rencana banyak rintangan didalamnya sama seperti kehidupan.
      Hubungan kita berjalan semakin lama, semakin  kuat rasa sayang diantara kita. Apapun halangan didalamnya kita berusaha menerima satu sama lain, berusaha lebih mengerti. Berusaha saling menjaga perasaan satu sama lain. Aku teringat sesuatu sebelum hubungan kami ini belum seperti sekarang dia dekat dengan.... em... sebut saja inisialnya 'SA' ya cewek manis yang bertatapan begitu tajam saat bertemu denganku. Rasa penasaran ku semakin mendalam, akhirnya aku bertanya kepada salah seorang temanku. Dan alhasil yang aku tau SA suka dengan Glh. Aku bingung awalnya aku tak tau apapun tentang sejauh mana hub mereka. Aku coba melepas glh namun dia tetap memperjuangkannya untuku. Setelah beberapa saat tidak lagi terdengar kabar SA di kehidupan kami....Waktu terus maju hingga banyak godaan yang menghadangku. Banyak kesalah yang aku berbuat,sembunikan hingga membuatnya terluka.
      Aku tau kata maafku tidak bisa menghapuskan lukanya namun dia selalu mencoba memafkanku. Kami semakin dekat karena kebersamaan kami juga semakin sering. 1tahun lebih 2bulan dia memberiku bone 'Stitch' sebagai hadiah 14 bulan kami. 14 melambangkan 'nay' dan 7 melambangkan 'G' yaa itu angka yang selalu muncul dibenak kami. Benar-benar semakin lama menjalani hubungan itu semakin takut buat kehilangannya. Entah mengapa aku merasa dia semakin 'istimewa' dengan behel barunya :$ Namun terkadang saat kami bertengkar dia tidak pernah berubah.....sifat kekanak-kanakannya selalu muncul. ecemburuannya yang tinggi terkadang membuatku tidak nyaman namun aku sadar semua itu karena dia menyayangiku. Dia yang selalu mengingatkan ku untuk sholat,belajar,tidak memakai hotpant,menenangkan ku saat aku emosi, memeluku saat kami berkata 'kangen' sampai dia rela bolak-balik untuk menjemputku. Dia dan aku juga saling men-support saat kami saling menghadapi kesulitan. Saling menghibur saat salah satu dari kami bersedih......Dia kebangganku. Dia penyemangatku. Sungguh benarbenar moment indah kami......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar