Sabtu, 23 Maret 2013

Aku Kau dan Dia

              
          Apakah kamu ingat? dimana saat kita tak saling mengenal bahkan tau sekalipun. Jika ingatan itu hinggap dibenaku aku merasa dulu masamasa konyol namun banyak kesan. Awal dimana kita saling bertukar pesan lewat sms......namun entah kamu berbeda dengan orang lain. Aku merasa ada yang berbeda darimu. Tak biasanya aku merasa nyaman,senang berukar pesan yang belum aku kenal sekalipun......tapi aku merasa dekat denganmu.......

        Waktu terus berjalan kita semakin dekat namun sayang kita dipisahkan oleh jarak dan kitapun belum mengenal lebih jauh satu sama lain....hingga akhirnya ada seseorang yang menyita pandanganku..... dari kejauhan dia terlihat baik dan cenderung tidak 'aneh-aneh' ternyata benar.....aku mulai dekat dengannya namun kedekataanku dengan teman satu sekolahku ini entah apa artinya....aku dekat dengannya namun aku juga dekat denganmu.

        3bulan telah berlalu sampai akhirnya ada seseorang yang menyatakan perasaanya....yaitu Dia. Jujur aku bimbang,aku menantiMu namun kau tak kunjung menyatakan perasaanmu itu, hingga akhirnya aku memutuskan untuk menerimanya. Akhirnya Aku dan Dia menjadi kita. Sementara saat waktuku dengan dia kau masih saja dalam pikiranku....entah apa sebabnya. Aku tidak memberimu kabar karna sudah ada 'Kita' diantara Aku dan Dia. Kau mengetahui dengan sendirinya....Hingga saat kau mengatakan padaku dan kau pun berkata 'kamu udah jadian sama dia? padahal aku mau nembak kamu tanggal 5 Maret' katakata itu selalu terngiang setelah dia mengucapkan itu. Raga ku memang bersama dia...tapi tidak sepenuhnya hatiku. Waktu berjalan kurang lebih 1 bulan hingga saat aku bersamanya Dia membaca pesan singkatku kepadamu. Aku tau aku tidak tegas terhadap perasaanku aku dihadapkan pada dua orang yang jujur aku bingung. Mereka dua orang dengan tipikal berbeda. Dia marah karna tdak ada perubahan dalam dirku. Hingga akhirnya kau memutus kabar denganku.... selang waktu itu aku mendengar kabar bahwa kau dekat dengan ya sebut saja namanya 'ardhana' mendengar kabar itu aku tidak tau apa yg harus aku lakukan....
Aku bingung mungkin dihati kecilku aku cemburu namun sudahlah aku masih bersama Dia aku tidak mungkin menyakitinya. Tidak lama setelah itu kau datang mengirimkan pesan yang kuraa itu bukan pesan biasa.
Kita bertukar pesan seperti dulu dan.......Dia mengetahuinya. Aku mengaku salah, dia begitu terluka dan memutuskan untuk menyudahi hubungan kitaa.......Aku dan Dia hanya 48 hari.......singkat namun cukup menggoreskan kenangan indah dan pahit.

                 
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar